Pengukuhan peserta TC VI menjadi anggota muda Psysport pada Sabtu (14/11/15)
Sumber: Dok. Divisi Pubdok TC VI

Psikogenesis, Senin (31/10)- Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali hadirkan Training Camp (TC) VII yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat hingga Minggu, (25-27/11). Pada TC kali ini, BKM Psysport Kema FPsi UNM akan sajikan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Rafli Caezar selaku Ketua Panitia TC VII mengungkapkan bahwa pengaderan BKM Psysport Kema FPsi UNM yang berupa TC terbagi menjadi dua tahap yaitu tahap rekruitmen dan tahap training. "Nantinya TC ada dua tahap, yang pertama itu rekruitmen dan yang kedua trainingnya," ungkapnya

Yang berbeda untuk tahun ini terletak pada tahap rekruitmen. Pada tahun sebelumnya tahap rekruitmen hanya berupa pengumpulan berkas. Tahun ini, tahap rekruitmen terdiri dari pengumpulan berkas dan interview. Meski demikian informasi terkait interview yang akan dilakukan masih enggan untuk dibeberkan oleh panitia.

Kegiatan ini nantinya akan mengusung tema 'Satu Arah, Satu Tujuan' yang akan dikemas dalam bentuk camping dengan beberapa materi dan berbagai games yang memiliki muatan yang telah disesuaikan dengan kurikulum TC. 

Dengan konsep training baru ini, Rafli berharap peserta yang melulusi TC nantinya merupakan orang-orang yang memliki loyalitas dan ingin berdinamika di BKM Psysport Kema FPsi UNM. “Semoga dilancarkan dan mendapatkan tanggapan positif dari semua pihak,” harap pria asal Pare-pare ini. (SA)

Posting Komentar