Suasana saat launching nama dan logo angkatan 2016 FPsi UNM "Psystem" pada acara Ramah Tamah 2016 di Jl. A.P. Pettarani Komp. Perumahan BPK, Senin, (14/01).
Sumber: LPM Psikogenesis


Psikogenesis, Selasa (15/11)- Acara Ramah Tamah angkatan 2016 yang dilaksanakan pada Senin (14/11) di Komp. Perumahan BPK lalu dipenuhi dengan kehadiran pejabat Universitas Negeri Makassar (UNM). Selain civitas akademika Fakultas Psikologi (FPsi) UNM, turut juga dihadiri Rektor, Pembantu Rektor (PR) I, PR II dan PR III, Dekan dari seluruh Fakultas UNM (kecuali Fakultas Ilmu Sosial), seluruh kepala Birokrasi, para dosen dan staf UNM beserta jajarannya.

Muhammad Jufri selalu Dekan FPsi UNM mengungkapkan bahwa dengan persetujuan orang tua mahasiswa, pada Jumat (11/11) lalu ia menyampaikan undangan resmi kepada para pejabat UNM untuk turut hadir dalam Ramah Tamah angkatan 2016. "Iya memang sengaja diundang, dan kebetulan hari ini bertepatan dengan agenda kunjungan universitas untuk lakukan monitoring pada kegiatan PLPG (baca:  Pendidikan dan Latihan Profesi Guru),  jadi ya pas sekali momennya untuk hadir," ungkap pria asal Selayar ini.

Saputra Try Sutrisno selaku Ketua Panitia Ramah Tamah 2016 pun mengaku bahwa kedatangan Rektor beserta jajarannya cukup mengagetkan dan diluar dari dugaan mereka tentang tamu undangan yang hadir. "Menurut saya ini diluar ekspektasi saya, ini lebih dari biasa dan Alhamdulillah mendekati sukses," ungkap mahasiswa bertubuh tinggi ini.

Acara Ramah Tamah yang mengusung tema "Merajut Kekeluargaan Dalam Bingkai Kebersamaan" ini dirangkaikan pula dengan peresmian logo angkatan dan "Psystem" sebagai nama angkatan 2016. (NRA)

Posting Komentar