Ilustrasi perbaikan meteran listrik oleh PLN
Sumber: www.metrosemarang.com

Psikogenesis, Sabtu, (12/11)- Meski telah diberi jaminan oleh Pembantu Dekan II (PD II) Bidang Sarana dan Prasarana bahwa kondisi listrik padam akan segera dinormalkan pada Rabu, (19/10) lalu (dilansir dari laman http://www.psikogenesis.com/2016/10/listrik-sering-padam-ganggu-aktivitas.html?m=1), nyatanya hingga saat ini proses penambahan daya di Fakultas Psikologi UNM (F.Psi UNM) belum terealisasikan.

Pria yang kerap disapa Daud itu mengungkapkan bahwa proses penambahan daya belum dilakukan karena pihak dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) belum mengganti alat Bargainser (meteran listrik). “Semuanya sudah diselesaikan, tapi PLN saya liat belum ganti alat listriknya,” terang dosen mata kuliah Psikologi Perkembangan ini.

Arvina Dwi Puspitasari sebagai salah satu mahasiswi FPsi UNM mengungkapkan keresahannya karena proses belajar mengajar seringkali terganggu sehingga mahasiswa merasa sulit berkonsentrasi. “Cukup meresahkan karena kalau di perkuliahan pakai LCD, Wireless, dan tiba-tiba mati, otomatis yang awalnya fokus sekali sama perkuliahan tiba-tiba jadi buyar,” ungkap mahasiswi angkatan 2014 ini.

Mahasiswi asal Sengkang ini berharap agar pembenahan daya listrik di Fakultas dapat segera dilakukan mengingat hal tersebut berpengaruh terhadap kenyamanan mahasiswa dalam menjalankan proses perkuliahan. “Harapanku supaya pihak yang bersangkutan bisa membenahi masalah itu karena jujur kurang nyaman ki juga kalau fasilitasnya tiba-tiba mati,” papar Vina. (FFS)

Posting Komentar