Pembukaan Psychocamp di ruang BM 101, FPsi UNM, (15/12).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis


Psikogenesis, Jumat (15/12) - Psychology Camping (Psychocamp) yang merupakan pendidikan dasar terakhir bagi mahasiswa baru Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri makassar (UNM) telah resmi dibuka pada Kamis, (15/12) di ruang BM 101. Kegiatan ini mengusung tema "Sama Kita Besar, Besar Kita Kuat: Akrab Beradab!".

Muh Jufri selaku Dekan FPsi UNM menuturkan bahwa kegiatan Psychocamp ini sudah sepatutnya dijadikan sebagai kegiatan yang dapat memberikan pelajaran dalam pembentukan soft skill. "Kegiatan yang dapat membentuk kepribadian dan membangun kerja sama tim," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jufri mengharapkan agar panitia dapat mengelola Psychocamp dengan sangat baik dan dapat menjadi kebanggaan serta dijadikan sejarah bagi psikologi. "Semoga panitia dapat mempersiapkan seluruh acara dengan baik untuk keberhasilan acara Psychocamp ini," ucapnya.

Psychocamp ini direncanakan akan berlangsung selama tiga hari mulai Jumat-Minggu, (16-18/12) di Hutan Pendidikan Bengo-bengo Fakultas Kehutanan Universitas Hasanuddin (Unhas). Kegiatan yang bersifat outdoor ini akan diikuti oleh sebanyak 125 peserta diantaranya 121 orang angkatan 2016 dan 4 orang dari angkatan 2014. (ISN)

Posting Komentar