Penandatanganan MOA antara dekan fakultas psikologi dengan kepala BKD Kabupaten Gowa pada Selasa, (6/12).
Sumber: Dok. Pribadi Dekan FPsi UNM

Psikogenesis, Kamis (29/12) - Usaha demi usaha dilakukan Fakultas Psikologi (FPsi)  Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk meningkatkan penilaian dalam reakreditasi mendatang. Salah satu poin penilaian tersebut meliputi kerjasama yang dilakukan FPsi dengan pihak-pihak tertentu. Kini, FPsi UNM kembali mengadakan perjanjian kerjasama dengan pihak pemerintah.

Pada Selasa (6/12) lalu, FPsi UNM adakan kerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gowa dalam bentuk Memorandum Of Agreement (MoA) yang ditandatangani langsung oleh Muhammad Jufri selaku dekan FPsi UNM dengan kepala BKD Kabupaten Gowa. Muhammad Jufri selaku dekan FPsi UNM menyatakan bahwa isi dalam MoA ini meliputi kesepakatan terkait peningkatan kinerja aparat pemerintah kabupaten Gowa yang akan dilakukan oleh FPsi UNM yang juga menjadi salah bentuk kerjasama yang diharapkan dapat membantu dalam reakreditas FPsi UNM. 

"Kesepakatan dalam MoA berkaitan dengan assessment psikologi dan mungkin nanti akan ada kegiatan lain juga, seperti pelatihan dan lain sebagainya," jelas dosen yang akrab disapa Prof Jufri ini.

Selain kerjasama dengan BKD Kabupaten Gowa, sebelumnya FPsi juga telah mengadakan kerjasama dengan pihak Pemerintah Sulawesi Selatan dan pihak Pemerintah Luwuk Banggai pada Jumat (2/12) lalu di Kantor Pemerintah Daerah Luwuk Banggai  bersama dengan Rektor UNM, Husain Syam. (RA)

Posting Komentar