Psydea Night 2017 yang diselenggarakan di taman Sulappa Appa FPSi UNM, (06/12).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (06/12) - Psychology Idea (Psydea) 2017 yang merupakan salah satu program kerja (proker) Kementerian Pengembangan Potensi (Kemenpensi) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (FPsi UNM) sukses menggelar Psydea Night.

Psydea Night merupakan salah satu rangkaian acara Psydea yang juga sekaligus merupakan ide kreatif untuk pencarian dana Psydea 2017. Sesuai dengan tema Psydea 2017, rangkaian acara Psydea Night diisi dengan pemutaran Film Anak-anak populer, "Petualangan Sherina" serta dua film lain yang tak kalah menghibur yaitu "Train To Busan" dan "The Danish Girl". 

"Kan ini Psydea temanya Child, kita mau bangkitkan kembali bahwa berapa belas tahun yang lalu kita pernah nonton film ini dan diputarkan kembali," ungkap Nurul Fadhillah Faradhiba selaku ketua Tim Hospitality pada Psydea 2017.

Selain nonton bersama, tim Psydea 2017 bekerja sama dengan Sofi Kopi meyelenggarakan bazar makanan dan minuman dengan memanfaatkan lahan kampus, yakni taman Sulappa Appa, (06/12). 

"Kan biasanya bazar di cafe terus, nah kenapa sih kita tidak memanfaatkan lahan di kampus, biar lebih dekat lagi sama fakultas ta'," ungkap mahasiswi yang akrab disapa Dila ini.

Muhammad Yusran yang merupakan salah seorang pengunjung Psydea Night mengungkapkan bahwa acara yang disusun oleh tim Psydea ini sangat menarik karena mampu menghibur mahasiswa dengan tempat dan harga tiket yang mudah dijangkau yaitu Rp5000 untuk tiga pemutaran film.

 "Ya menarik sekali karena disediakan film, dan ada juga bazar makanannya sekaligus. Keren," ungkap mahasiswa angkatan 2016 ini. (NRA)

Posting Komentar