Penampilan Guest Star ALIGO dalam "Konser Musik Positif Satu Dekade Aligo" di Auditorium Prof. Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas, Minggu (12/03).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis


Psikogenesis, Senin (13/03) - Rayakan satu dekade bersama, Aligo yang merupakan grup vokal dengan genre acapella ini menggelar perayaan bertajuk Konser Musik Positif di Auditorium Prof. Amiruddin Universitas Hasanuddin (Unhas) pada Minggu, (12/03). Konser ini diusung sebagai salah satu ajang untuk menebarkan inspirasi dan semangat positif melalui musik.

A. Sulfahmi Syam selaku salah satu founder sekaligus personil dari Aligo menjelaskan bahwa sesuai dengan namanya, Konser Musik Positif ini digelar dengan tujuan untuk memberikan inspirasi dan semangat positif terkhusus untuk remaja. "Tidak lain dan tidak bukan untuk menginspirasi dan memberikan semangat-semangat positif bagi remaja khususnya," jelas pria yang akrab disapa Fahmi ini.

Lebih lanjut, lelaki yang merupakan alumni Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2010 ini berharap agar tujuan kegiatan tersebut dapat tercapai dan Aligo tetap dapat menyebarkan semangat positif dengan karya-karya mereka. "Semoga tetap istiqomah, maju terus dan menyebar insiprasi serta semangat positif" harapnya.

Aligo sendiri merupakan grup vokal yang dibentuk sejak (13/02/07) dengan personil sebanyak enam orang, namun yang bertahan hingga saat ini sebanyak lima orang yakni A. Sulfahmi Syam sebagai Lead vocal, Jumardy Arsyad sebagai back vocal 3, Sulkifli sebagai tenor/back vocal 2 / rapper, Muh. Yahdissabil sebagai beathbox, dan Aksa Abbas sebagai bass. (VR)

Posting Komentar