Pamflet open recruitment Psycsofone
Sumber: Dok. Komunitas Psycsofone


Psikogenesis, Sabtu (04/03) - Komunitas paduan suara (Psycsofone) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang terbentuk sejak Minggu (21/06/15) kini kembali menggelar perekrutan anggota baru. Pendaftaran anggota baru ini telah dibuka sejak Senin (20/02) hingga Senin (06/03) mendatang dengan menargetkan mahasiswa baru FPsi UNM.

Perekrutan ini merupakan salah satu langkah nyata dalam mengembangkan komunitas paduan suara tersebut. Sulnira Bagenda selaku Ketua Komunitas Psycsofone berharap melalui perekrutan  ini agar anggota baru kelak memiliki loyalitas terhadap Psycsofone dan benar-benar bertekad untuk mengembangkan komunitas Psycsofone bersama-sama. "Harapanku semoga anggota baru ini nanti bisa loyal, rajin datang latihan sama mau mengembangkan Psycsofone bersama," ucapnya.

Selain itu, wanita yang kerap disapa Atun ini menuturkan bahwa langkah selanjutnya yang akan dilakukan setelah proses pendaftaran selesai yakni pengurus akan melakukan first meet untuk membahas tentang pengenalan komunitas Psycsofone dengan calon anggota baru. "Nanti ada pengembalian formulir peserta dan akan dilakukan first meet untuk calon anggota baru,” ungkap mahasiswi asal Takalar ini. 

Psycsofone sendiri hingga saat ini telah memiliki jumlah anggota sebanyak 28 orang yang merupakan mahasiswa(i) FPsi UNM dari berbagai angkatan. (ARM)

Posting Komentar