Suasana Pembukaan dan Technical Meeting I PMP-OMK XX
Sumber: Dok. LPM Penelaran

Minggu, 5 Maret 2017 LPM Penalaran UNM secara resmi membuka perekrutan anggota baru Pelatihan Metodologi Penelitian-Orientasi Manajemen Keorganisasian XX (PMP-OMK XX) dengan tema “Sinergi Riset dan Keorganisasian dalam Diversitas”. Kegiatan ini di laksanakan di gedung Teater Pinisi UNM yang dihadiri oleh Pembantu Rektor I UNM, Prof. Dr. rer. Nat. H. Muharram, M.Si, Pembantu Dekan I Fakultas Ilmu Keolahragaan, Pembina LPM Penalaran UNM, alumni dan anggota  LPM Penalaran UNM, pendamping LPM Penalaran UNM, Lembaga Penelitian dan Penalaran se-Kota Makassar, Pengurus lembaga Kemahasiswaan se-UNM serta pihak sponsor dan media partner PMP-OMK XX.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi berkas sejumlah 445 dari 663 mahasiswa yang mendaftar. Calon peserta dengan jas orange almamater UNM ini telah memadati lantai 3 gedung Teater Pinisi UNM mulai pukul 07.30 WITA. Muhammad Alimka sebagai ketua umum LPM Penalaran UNM periode 2016/2017, dalam sambutannya menekankan bahwa “Perbaiki niat untuk masuk di Penalaran karena kami membutuhkan orang-orang yang mau belajar bersama kami”, ujar mahasiswa Pendidikan Teknik Elektro itu. 

Ketua Panitia PMP-OMK XX dalam sambutannya juga mengungkapkan. “Kami berharap peserta mengikuti semua tahapan di PMP-OMK XX dengan sungguh-sungguh karena dipundak kalianlah masa depan LPM Penalaran UNM”. Pembukaan PMP-OMK XX dilanjutkan dengan Technical Meeting (TM) I pada pukul 11.30 WITA. Technical Meeting (TM) I bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada calon peserta tentang tahapan, aturan dan proses seleksi PMP-OMK XX. 


Oleh: Panitia Publikasi dan Dokumentasi Pelatihan Metodologi Penelitian-Orientasi Manajemen Keorganisasian XX LPM Penalaran UNM 

Posting Komentar