Spanduk Pilmapres 2017 di Taman Sulapa Appa FPsi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (06/04) - Kemahasiswaan Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali membuka ruang bagi seluruh mahasiswa Psikologi untuk berpartisipasi dalam pemilihan mahasiswa berprestasi (Pilmapres).

Sejak Kamis (30/03) lalu bagian kemahasiswaan FPsi UNM telah menyebarkan informasi melalui media sosial terkait pendaftaran hingga pengumuman Pilmapres 2017. Mahasiswa yang terpilih akan diutus untuk seleksi Mawapres (baca: Mahasiswa Berprestasi) tingkat Universitas. 

Ahmad Razak selaku Pembantu Dekan III (PD III) berharap banyak dari mahasiswa yang akan mendaftarkan diri dalam seleksi Pimpares. Ia juga menambahkan bahwa dalam seleksi kali ini, tim yang bertanggungjawab akan menentukan mahasiswa yang terbaik dari yang baik. "Nanti kita tim seleksi lebih bebas dalam menentukan terbaik di antara yang baik ini," jelasnya.

Pendaftaran Pilmapres sendiri telah dibuka sejak Senin (03/04) kemarin hingga besok Jumat (07/04). Mahasiswa yang mengikuti seleksi diwajibkan untuk membuat sebuah Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan akan dipresentasikan pada Selasa (11/04) mendatang. Hasilnya sendiri akan diumumkan pada Rabu (12/04). (BM)

Posting Komentar