Spanduk Pemilihan Mahasiswa Berprestasi di depan gedung BB FPsi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis


Psikogenesis, Kamis (13/04) - Pengumuman Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2017 yang digelar oleh Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) alami penundaan. Sebelumnya, pengumuman Pilmapres ini dijadwalkan akan disampaikan pada Rabu (12/04). Namun, hingga saat ini (13/04), informasi tersebut tak kunjung diumumkan. 

Ahmad Razak, selaku Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan FPsi UNM menuturkan bahwa penundaan ini dikarenakan adanya niatan dari Dekan FPsi UNM untuk mencukupkan Mahasiswa Berprestasi menjadi tiga orang. "Berhubungan juga dengan niatannya Dekan untuk mencukupkan tiga orang yang akan diajukan ke Universitas makanya ditunda untuk mencukupkan itu," ungkapnya saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Lebih jauh, dosen yang juga mengampuh mata kuliah Psikologi Agama ini menuturkan bahwa pengumuman Pilmapres ini baru dapat diumumkan pada Senin (17/04). "Penyampaian lengkapnya in syaa allah senin nanti," terangnya.

Sebelumnya, Pilmapres ini hanya diikuti oleh dua kandidat dari tujuh orang pendaftar. Keduanya ialah Husain Anandtama Lutfi dan Dadang Wardana Masbakar. (MR)

Posting Komentar