Pembacaan Sumpah Pengukuhan oleh Abd Wahid Zulfikar selaku Pemimpin Umum LPM Psikogenesis diikuti oleh anggota baru angkatan IX, Minggu, (09/04) di Pantai Tanjung Bayang, Makassar.
Sumber
: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (10/04) – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis resmi mengukuhkan sebanyak 19 orang anggota baru angkatan IX pada Minggu (09/04) di Pantai Tanjung Bayang, Makassar.

Sebelum resmi dikukuhkan, anggota baru angkatan IX telah mengikuti rangkaian proses perekrutan yan dimulai dari Diklat Jurnalistik IX (DJ IX) pada Sabtu-Minggu (19-20/11) hingga magang pada bulan Desember 2016-Maret 2017. Jumlah mahasiswa yang mengikuti DJ IX sebelumnya berjumlah 25 orang, dan tersisa 19 orang yang bertahan hingga resmi mengikrarkan sumpah pengukuhan.

Rangkaian acara pengukuhan LPM Psikogenesis diisi dengan games yang melibatkan calon anggota baru dan pengurus harian guna membangun kedekatan emosional diantara keduanya, pengenalan lembaga, sharing session bersama mantan fungsionaris LPM Psikogenesis yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, dan persembahan dari calon anggota baru.

Abd Wahid Zulfikar selaku Pemimpin Umum (PU) LPM Psikogenesis berharap bahwa anggota baru yang telah dikukuhkan tersebut dapat mengembangkan LPM Psikogenesis menjadi lebih baik dan tetap menjaga komitmen, loyalitas serta   nama baik lembaga. “Semoga anggota baru LPM Psikogenesis mampu membawa dan mengembangkan  LPM Psikogenesis menjadi lebih baik kedepannya, dan senantiasa menjaga komitmen, loyalitas dan nama baik lembaga,” ujarnya.


Pengukuhan anggota baru ini juga ditandai dengan pembacaan sumpah anggota dan pemberian Nomor Registrasi Anggota (NRA) bagi anggota baru angkatan IX. (IN)


Berikut ini dokumentasi kegiatan pengukuhan anggota baru angkatan IX LPM Psikogenesis :



Pengurus harian LPM Psikogenesis sedang bermain games dengan calon anggota baru angkatan IX.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Pengenalan lembaga dilanjutkan sharing session antara mantan fungsionaris LPM Psikogenesis, pengurus harian, dan calon anggota baru.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Persembahan dari calon anggota baru angkatan IX LPM Psikogenesis.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis



Pembacaan sumpah anggota oleh Pemimpin Umum LPM Psikogensis diikuti oleh seluruh calon anggota baru angkatan IX LPM Psikogenesis
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Prosesi pengukuhan anggota baru angkatan IX LPM Psikogenesis
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis
Pemberian Nomor Registrasi Anggota (NRA) anggota baru angkatan IX LPM Psikogenesis oleh Sekretaris Umum LPM Psikogenesis.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis


Posting Komentar