Suasana Expo Kewirausahaan Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Taman Sulapa Appa', Selasa (23/05).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis


Psikogenesis, Selasa (23/05) – Kegiatan Expo Kewirausahaan Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang merupakan rangkaian acara peringatan Harla ke-17 FPsi UNM sukses digelar pada Selasa (23/05) di Taman Sulapa Appa’ UNM.

Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 31 stand milik mahasiswa mata kuliah Psikologi Kewirausahaan ini berhasil memeriahkan peringatan Harla FPsi UNM ke-17 melalui produk-produk yang kreatif. Produk yang ditawarkan oleh 31 stand tersebut beragam, mulai dari makanan, minuman, hingga usaha yang menjual sebuah buku. Selain proses jual-beli, kegiatan tersebut juga diisi dengan live music, pemberian door prize, serta ditutup dengan pemberian penghargaan bagi stand-stand.

Salah satu stand mahasiswa yaitu "Choco Potatoe" pada Expo Kewirausahaan FPsi UNM, Selasa (23/05) di Taman Sulapa Appa'

Nur Alisha Anindita selaku Ketua Panitia pelaksana Expo Kewirausahaan berharap bahwa kegiatan expo tersebut dapat terus dilaksanakan dan mendapatkan apresiasi yang lebih besar. “Semoga tahun depan masih dilaksanakan dan lebih diapresiasi lagi,” tuturnya.

Muhammad Jufri dalam sambutannya menutup acara peringatan Harla FPsi UNM ke-17 mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang menyukseskan kegiatan dan ide-ide kreatif yang muncul pada kegiatan Expo Kewirausahaan. “Saya bersyukur banyak ide-ide kreatif yang muncul,” ucapnya. (IG)

Posting Komentar