Logo LPM Penaran UNM
Sumber: Facebook LPM Penalaran UNM

Jumat 19 Mei 2017, Lembaga Penelitian Mahasiswa Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) melaksanakan Sidang Pleno Periode 2016-2017. Kegiatan ini bertempat di Rumah Adat Kajang, Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa. Sidang Pleno tahun ini mengusung tema Meningkatkan  Peran dan Fungsi Kinerja Lembaga dengan Bekerja,  Berkarya dan Berbenah. Tujuan diadakannya  kegiatan ini  sebagai laporan pertanggungjawaban setengah kepengurusan  pengurus harian LPM Penalaran UNM Periode 2016-2017. 

Pelaksanaan sidang ini diawali dengan agenda pembukaan yang dimulai pada pukul 16:47 WITA, dan dibuka oleh pembina LPM Penalaran UNM yaitu Dr. Hendra Jaya S. Pd.,  M.T dan dilanjutkan dengan penyerahan pimpinan sidang oleh Kakanda Dr. Hendra Jaya S. Pd., M.T kepada Kakanda Wiwin Ardiansyah selaku Koordinator Panitia Pengarah. 

Sidang pleno LPM Penalaran UNM dihadiri oleh pembina, pengurus, anggota, dan alumni Lembaga Penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar. Ketua umum LPM Penalaran UNM periode 2016/2017 Muhammad Alimka berharap dengan dilaksanakannya Sidang Pleno lahir sebuah evaluasi yang baik, "Semua yang kita kerjakan bukan sebagai kepentingan pribadi tapi betul-betul pengabdian yang tulus kepada lembaga", ungkap Ketua Umum LPM Penalaran UNM peride 2016/2017 dalam sambutannya. 

Sedangkan Pembina LPM Penalaran UNM mengharapkan kegiatan kegiatan yang diagendakan mulai dari pelantikan dan seterusya itu nantinya akan dimintai pertanggungjawabannya, dengan begitu  kita bisa melihat kekurangan kekurangan yang selama ini  terjadi yang bisa menjadi pelajaran kedepannya.  

Posting Komentar