Pamflet Open Recruitment Pengurus Forum Studi Islam FPsi UNM Periode 2017-2018
Sumber: Dok. BKM FSI

Psikogenesis, Minggu (16/07)- Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (FPsi UNM) kembali mengadakan screening dalam perekrutan calon pengurus periode 2017-2018 untuk mengetahui minat dan kemampuan calon pengurus setiap departemen BKM FSI.

Tahun ini, BKM FSI melakukan perekrutan dengan metode Open Recruitment. Para calon pengurus yang berminat bisa mendaftarkan diri via Short Message Service (SMS) dengan menuliskan nama, NIM, dan angkatannya yang kemudian dikirim ke nomor yang tertera pada pamflet. Selanjutnya, dilakukan screening untuk mengetahui minat dan kemampuan calon pengurus yang mendaftar. Setelah itu semua, maka para calon pengurus ini hanya perlu menunggu pengumuman dari BKM FSI.

Melalui screening (8-11/07), BKM FSI mengharapkan agar para pendaftar memiliki minat dan kemampuan dalam berorganisasi. “Dengan adanya screening kami bisa mengetahui minat dan kemampuan dari para calon pengurus yang mendaftar, sehingga penempatan mereka di departemen tidak keliru,” ungkap Satriani selaku Mas’ul terpilih BKM FSI periode 2017-2018.

Sejak dimulainya Open Recruitment pada Rabu-Sabtu (26/06-08/07), jumlah pendaftar telah mencapai 26 orang. Hingga berita ini diturunkan, seluruh calon pengurus yang mendaftar telah melalui proses screening dan saat ini menunggu pengumuman dari BKM FSI. (AI)

Posting Komentar