Foto Bersama Pengurus Maperwa Kema FPsi UNM Periode 2016-2017
Sumber: Dok. Maperwa Kema FPsi UNM Periode 2016-2017

Psikogenesis, Sabtu (22/07)- Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) memutuskan untuk membentuk tim negosiator. Tim negosiator sendiri dibentuk atas dasar permintaan peserta konsolidasi pada Selasa (12/07) lalu dengan tujuan untuk mencari jalan keluar dari permasalahan yang sedang dihadapi. Sebelumnya, Muh. Jufri selaku Dekan FPsi UNM menegaskan bahwa tidak akan  melantik Muh. Farid Syahrir sebagai Ketua Umum Maperwa Kema FPsi UNM periode 2017-2018 karena terkendala Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang tidak mencapai angka 3,00.

Tim negosiator sendiri terdiri dari Sri Dian Fitriani selaku mantan fungsionaris Maperwa Kema FPsi UNM, Mudabbir selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM perioe 2017-2018, serta Pratiwi Alimuddin selaku perwakilan dari Maperwa Kema FPsi UNM. Sri Dian Fitriani mengungkapkan bahwa hingga saat ini, tim negosiator diamanahkan untuk melakukan konsolidasi bersama Muh. Jufri untuk menemukan jalan tengah. "Sekarang kami masih menunggu konfirmasi karena sekarang pak dekan lagi ada diluar kota," jelasnya.

Kedepannya, mahasiswi yang akrab disapa Dian ini berharap agar negosiasi yang akan dilakukan nanti dapat menghasilkan keputusan tanpa menitikberatkan pihak manapun. "Negosiasi dilakukan bukan untuk melihat siapa yang kuat, tapi mudah-mudahan bisa menghasilkan keputusan yang mufakat," tambahnya. (NRL)

Posting Komentar