Pembukaan Real 2017
Sumber : Dok. LPM Psikogenesis Periode 2017/2018


Psikogenesis, Jumat (25/08) - Pembukaan Orientasi Kemahasiswaan dan Kelembagaan (Real) 2017 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah selesai dilaksanakan di Aula Moh. Thayeb Manrihu (MTM) pada Jumat, (25/08).

Muhammad Jufri selaku Dekan FPsi UNM sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut dapat menciptakan pribadi unggul dari mahasiswa FPsi. "Sebelum membuka kegiatan ini, saya sampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BEM (baca: Badan Eksekutif Mahasiswa)," ucapnya. 

Jufri juga mengungkapkan bahwasanya Real dapat menjadi wadah bagi Mahasiswa baru (Maba) dalam mengenali dirinya serta peran dan tanggung jawabnya sebagai seorang mahasiswa. "Real dapat membantu mahasiswa dalam mengenal potensi dirinya, apa yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan dalam dirinya. Serta mengenal peran dan tanggung jawabnya sebagai seorang mahasiswa," jelasnya. 

Pembukaan kegiatan Real 2017 kali ini diikuti oleh 240 orang mahasiswa. 238 orang berasal dari angkatan 2017, satu orang dari angkatan 2015, dan satu orang lagi berasal dari angkatan 2016. (AMY)

Posting Komentar