Sumber: Dok. Sosial Media Facebook Muhammad Nurhidayat Nurdin


Psikogenesis, Senin (07/08)- Mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dihimbau untuk mengisi Form Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM) sebelum melakukan konsultasi ke masing-masing Pembimbing Akademik (PA).

Namun hingga saat ini, link untuk mengisi EDOM belum juga dirilis oleh Ketua Penjamin Mutu Fakultas, Nasrawati Hamid. Ketika dimintai keterangannya melalui pesan singkat, ia mengungkapkan bahwa EDOM masih dalam proses penyelesaian. "Insya Allah hari ini dipastikan sudah bisa diakses, nanti saya infokan kalau sudah bisa ya," jelasnya

Ketua Program Studi (Kaprodi) FPsi UNM melalui akun media sosial Facebook Muhammad Nur Hidayat pada Jumat (04/07) menyampaikan bahwa pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) akan berlangsung mulai Senin-Jum'at (07-11/08) mendatang. Namun, mahasiswa terlebih dahulu mengisi form EDOM. "Terlebih dahulu mengisi EDOM sebagaimana selama ini dilakukan setiap semesternya," tulisnya.

Salah satu mahasiswa FPsi UNM, Muhammad Rifa'ah mengaku belum dapat melakukan konsultasi mata kuliah ke PA lantaran belum mengisi Form EDOM. "Kalau PA sendiri katanya yang penting sudah isi EDOM baru bisa KRS," jelas mahasiswa angkatan 2015 ini. 

Menurut Rifa'ah, semua akun kemahasiswaan seharusnya sudah siap sebelum menyambut mahasiswa dalam melakukan KRS. "Paling tidak satu minggu sebelum pengisian KRS itu semua link-link kemahasiswaan harusnya sudah diperbaiki termasuk misalnya EDOM, " tambahnya. (BM)

Posting Komentar