Ilustrasi WC Couple
Sumber: http://www.humour.fr/images/wc-pour-couple.html

Psikogenesis, Jumat (25/08)-Pembangunan infrastruktur Water Closet (WC) khusus pegawai dan dosen di gedung BM Lantai 2 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) masih belum rampung sampai saat ini. Namun, salah satu pengguna akun media sosial yang diduga mahasiswa FPsi UNM telah mengunggah foto yang menyebabkan kesalahpahaman, postingan tersebut disangka WC couple.

Muh. Daud selaku Pembantu Dekan II (PD II) Bidang Sarana dan Keuangan FPsi UNM mengaku keberatan terkait tindakan salah satu mahasiswa yang menyebarkan foto WC ke media sosial sementara WC tersebut belum sepenuhnya selesai. “Ini media sosial kan bukan media kita, media umum. Harusnya kalau dia mau posting begitu dia konfirmasi dulu,” ungkapnya.

Lebih jauh Daud menjelaskan bahwa akan mengajukan hal tersebut ke Komisi Disiplin (Komdis) karena menurutnya itu bukan suatu kesalahpahaman melainkan suatu pelanggaran yang akan membuat citra Fakultas menjadi kurang bagus. “Yang diposting juga bukan barang-barang umum begitu kan. Kalau saya mau tuntut lewat undang-undang, iya saya bisa tuntut lewat jalur hukum tapi saya mau selesaikan dalam kampus saja,” tambahnya.

Daud juga menuturkan jika WC belum rampung dikarenakan tukang yang mengerjakan WC tersebut tidak dapat mengerjakan sebab partisinya bukan tembok. “Partisinya sementara dibuat. Tukang batunya dia hanya kerja sampai disitu, yang membuat partisinya lain lagi,” tuturnya. (ARR) 

Posting Komentar