Silaturahim Civitas Akademik dan Persatuan Orangtua Mahasiswa Fakultas Psikologi UNM yang dilaksanakan di Aula MTM FPsi UNM, Minggu, (20/08).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (22/08)- Civitas Akademik Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan silaturahim dengan Persatuan Orang Tua Mahasiswa (POM) di Aula Prof. Muh. Thayeb Manrihu (MTM) FPsi UNM pada Minggu, (20/08).

Muh. Jufri selaku Dekan FPsi UNM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ia ingin membangun rasa saling memiliki antara orang tua mahasiswa dengan civitas akademik FPsi. "Kami pihak Fakultas ingin membangun rasa saling memiliki diantara kita (baca: civitas akademik dan orang tua) makanya kita hadir bersama-sama menyaksikan PMB ini," tuturnya.

Muchlis Madani, ketua Persatuan Orang tua Mahasiswa (POM) FPsi UNM mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk mempertemukan sesama orang tua mahasiswa FPsi. "Tentunya saya ingin bertemu muka dengan orang tua Mahasiswa baru FPsi 2017, paling tidak kita (baca: POM) menjadi jembatannya Fakultas," tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, Muchlis mengajak orang tua Maba FPsi UNM 2017 agar dapat bersinergi untuk menjadikan FPsi UNM menjadi Fakultas yang terbaik. "Pertemuan ini mengajak kita (baca: POM) untuk mengambil peran agar bersama dengan pimpinan Fakultas menjadikan FPsi yang terbaik di UNM dan di kawasan Indonesia Timur," harapnya.

Salah satu orang tua Maba FPsi UNM kelas Pare-pare, Sri Abudiastuti mengapresiasi kegitan POM ini. Ia mengungkapkan bahwa ia sangat mendukung kegiatan POM tersebut. "Saya sangat-sangat mendukung, karena di kegiatan ini aspirasi kita bisa tercover," akunya.

Ibu dari Ayu Annisa ini juga mengungkapkan harapannya agar pihak Fakultas lebih memerhatikan psikologi kelas Pare-pare. "Tolong dimonitor juga kelas yang di Pare-pare mengingat ini juga kali pertama FPsi membuka kelas Pare-Pare," tegasnya. (AMY)

Posting Komentar