Pamflet 3rd Annual Psychology Summit
Sumber: Akun twitter Psychology Summit U
I

Psikogenesis, Minggu (27/08)-Tim Futsal BKM PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali diundang dalam pertandingan futsal Psychology Summit oleh FPsi Universitas Indonesia (UI). Tim futsal BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM yang sebelumnya meraih juara pertama pada event tersebut terancam tidak berpartisipasi tahun ini karena persoalan dana. 

3rd Annual Psychology Summit 2017 yang bertema “Mental Health for Everyone” akan dilaksanakan di Universitas Indonesia pada Kamis (19/09) hingga Sabtu (30/09). Acara ini merupakan penggabungan dari tiga acara, yaitu PIASTRO (Psychology in Art and Sport through Competition), Psychology Festival, dan Psychopedia. 

Lukman selaku mantan Ketua Umum BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM periode 2016-2017 mengungkapkan bahwa tim futsal berpikir dua kali untuk berpartisipasi dalam acara tersebut apabila harus menggunakan dana pribadi. "Teman-teman yang mau berangkat kesana kalau pakai dana pribadi, na pikir-pikirki lagi," ungkapnya. 

Untuk mengatasi masalah dana, BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM telah membuat proposal permohonan bantuan akomodasi yang akan diajukan kepada pihak Fakultas. "Kalau untuk proposal, akan dipersiapkan tapi kami juga tidak berharap lebih. Alhamdulillah kalau ada tapi ya begitu, bakalan berpikir sekali lagi kalau tidak ada," tegas Lukman. (SA) 

Posting Komentar