Pamflet Olimpiade Psikologi "Harmony in Diversity"
Sumber: Akun Facebook Himpunan Psikologi Indonesia

Psikogenesis, Minggu (22/10)-Komunitas yang bergerak dibidang tarik suara, Psycsofone akan mengikuti Olimpiade Psikologi kategori Psyco Voice yang dilaksanakan oleh Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Jumat-Sabtu (27-28/10) mendatang di Hall Selatan, Kampus III Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

Persiapan yang dilakukan diantaranya ialah audisi untuk menentukan anggota yang dapat mewakili Psycsofone di ajang tersebut. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu anggota Psycsofone, yakni Sulnira Baginda. "Audisi ini khusus untuk anggota psycsofone dan telah diseleksi sebanyak 17 orang," tuturnya. 

Rencananya, Psycsofone akan mengirimkan 8 orang anggotanya yang masing-masing terdiri dari 4 orang laki-laki dan 4 orang perempuan. "1 grup itu minimal 3 orang, maksimal 10 orang, kita (baca: Psycsofone) pilihnya 8 orang. 4 cewek dan 4 cowok,” ungkap mahasiswi yang akrab disapa Atun ini.

Mahasiswa angkatan 2014 ini juga menambahkan bahwa persiapan untuk audisinya telah rampung. “Ada beberapa lagu wajib yang harus dinyanyikan dan itu sudah diaransemen,” bebernya. (ANM)

Posting Komentar