Suasana forum Laporan Pertanggungjawaban Bina Akrab 2017 Forum Studi Islam FPsi UNM
Sumber : Dok. LPM Psikogenesis


Psikogenesis, Rabu (29/11)-Forum Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bina Akrab 2017 Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dilaksanakan di Baruga Psikologi UNM pada Rabu (29/11) diskorsing karena minimnya peserta Bina Akrab 2017 yang menghadiri forum.

Muh. Nizar Rusdi selaku ketua panitia berasumsi bahwa alasan peserta tidak menghadiri forum karena sedang dalam persiapan psychocamp dan kesulitan untuk datang pada malam hari, mengingat peserta yang rata-rata berjenis kelamin perempuan. “Karena peserta sepertinya sibuk mempersiapkan psychocamp dan perserta yang kebanyakan perempuan jadi susah keluar malam,” jelas pria yang akrab disapa Nizar ini.

Lebih lanjut, Nizar berharap di forum LPJ nanti segala kesalahan oleh panitia dapat diperbaiki dan peserta Bina Akrab 2017 yang hadir dalam forum LPJ. “Kesalahan LPJ seperti komunikasi yang menyebabkan tidak kuorum dan tidak adanya peserta yang hadir dapat diminimalisir,” ungkapnya.

Forum LPJ Bina Akrab 2017 sendiri akan dilanjutkan pada Kamis (07/12) besok di Baruga Psikologi UNM pada pukul 16.00 WITA. (SA)

Posting Komentar