Area Parkir Fakultas Psikologi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (04/01)-Area Parkir Kendaraan Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) sesak disebabkan oleh tidak seimbangnya antara luas area parkir dengan jumlah kendaraan yang diparkir oleh mahasiswa maupun civitas akademik FPsi UNM. 

Nurdin Salam selaku satpam yang bertugas di FPsi UNM mengungkapkan bahwa tempat parkir kendaraan FPsi UNM sudah tidak memadai. Hal ini disebabkan jumlah mahasiswa bertambah setiap tahun sementara belum ada perluasan tempat parkir yang dilakukan. “Kondisi parkiran itu semakin hari semakin sesak, karena lokasi parkiran sempit, sedangkan setiap harinya itu yang memarkir sangat tinggi sedangkan lokasi tidak bertambah-tambah," ungkapnya. 

Lebih lanjut, satpam yang akrab disapa Nurdin ini juga berharap agar mahasiswa memiliki kepekaan dalam memarkirkan kendaraannya dengan rapi dan tertib. “Entahlah bagaimana caranya agar untuk diperluas lahan parkirnya dan seharusnya teman-teman juga mengerti agar bisa rapi dalam memarkirkan kendaraannya,” harapnya.(020)

*Berita ini ditulis oleh Peserta Magang Diklat Jurnalistik (DJ) X LPM Psikogenesis

Posting Komentar