Foto pamflet Ramah Tamah angkatan 2017
Sumber: Dok. Mahasiswa angkatam 2017

Psikogenesis, Jumat (23/02)-Kegiatan Ramah Tamah mahasiswa baru (maba) 2017 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akhirnya akan digelar juga setelah mengalami beberapa kali penundaan.

Ketua panitia Ramah Tama maba 2017, Muhammad Nur Vicky Ahmad menjelaskan bahwa kegiatan Ramah Tamah ini akan dilaksanakan pada Kamis (08/03) mendatang, jika berdasarkan tenggat waktu yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Pelatihan (Kemendiklat) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM. "Kalau sudah ada tanggal pastinya, nanti pamflet yang tanggal akan keluar," ungkapnya.

Selain itu, mahasiwa yang akrab disapa Vicky ini menuturkan behwa persiapan dari Ramah Tamah maba 2017 sudah mulai matang. Akan tetapi, dana kegiatan yang belum sepenuhnya terkumpul menjadi salah satu hambatan dari kegiatan Ramah Tamah maba 2017 ini. "Lagi diusahakan minggu ini selesai pengumpulannya,” tambahnya.

Kegiatan Ramah Tamah maba 2017 ini sudah mengalami tiga kali penundaan, yaitu pada bulan November, Desember, dan juga Februari. (002)

*Berita ini ditulis oleh Peserta Magang Diklat Jurnalistik (DJ) X LPM Psikogenesis

Posting Komentar