Agenda Feedback dalam LPJ Training Camp VIII BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM di Baruga Psikologi UNM, Rabu (28/02).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Rabu (28/02)-Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Training Camp (TC) VIII BKM Psysport yang dilaksanakan di baruga Fakultas Psikologi UNM terancam dipending, pasalnya peserta peninjau menilai bahwa LPJ yang di laporkan tidak sesuai dengan apa yang seharusnya.

Saat agenda feedback yang berlangsung sekitar pukul 21.15 WITA lalu, Asmar Tahirman selaku peserta peninjau mempertanyakan isi LPJ yang jauh dari kata layak dan dianggap belum siap melaksanakan LPJ. Hal ini terlihat dari LPJ yang dibacakan tidak menggambarkan realitas kagiatan TC VIII yang telah berlangsung pada Kamis-Minggu, (15-18/02) di Benteng Somba Opu Makassar. 

Sariana Abdullah, Sekretaris Umum Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Kema FPsi UNM pun mempertanyakan hal serupa. Menurutnya, LPJ hanya berisi kondisi idealis dan tidak ada hal yang dapat dilaporkan, sehingga tidak ada yang dapat dievaluasi. "Secara esensial tidak ada pelaporan LPJ, karena isi setiap pelaporan kepanitiaan hanya sebatas idealitas," jelasnya.

Hingga saat ini forum LPJ TC VIII BKM Psysport masih berlangsung dan sedang memperdebatkan untuk dilanjut atau tidaknya forum ini. (NFA/NRL)

Posting Komentar