Foto bersama antara wisudawan terbaik, orang tua wisudawan dan Pimpinan FPsi pada Ramah Tamah
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Rabu (11/04)-Wisuda Periode II Tahun Ajaran 2017/2018 Universitas Negeri Makassar (UNM) sukses di gelar pada Rabu (11/04) di Pelataran Gedung Menara Pinisi UNM. Fakultas Psikologi (FPsi) UNM meluluskan 38 orang mahasiswanya. 

Tiga puluh delapan mahasiswa tersebut terdiri atas 4 orang mahasiswa angkatan 2011, 8 orang mahasiswa angkatan 2012, dan 26 orang mahasiswa angkatan 2013. 

Salah satu mahasiswi angkatan 2012, Nur Fadhila Amaliah Idris mengaku senang mengikuti acara wisuda. "Perasaannya campur aduk ji begite, senang sedih," tutur Ketua Umum Maperwa Periode 2014/2015 tersebut. Dhila sapaan akrabnya berharap agar teman-temannya tetap optimis menyelesaikan skripsinya. "Tetap berjuang semangat dan optimis selesaikan skripsinya," ungkapnya. 

Senada dengan Dhila, Nur Jumriani salah satu mahasiswi angkatan 2013 juga menuturkan hal serupa. "Perasaannya senang, terharu, terlepas beban, bahagia," ujarnya. 

Jum juga berharap agar mahasiswa (i) yang telah wisuda bisa melanjutkan pendidikannya. "Harapannya yang sudah wisuda ini sekarang supaya tidak berhenti disini, bisa lanjut pendidikan," harapnya. (AMY) 

Posting Komentar