Suasana Sidang Istimewa Marabunta FPsi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (17/9)-Pengurus Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi bertambah tujuh orang setelah pembacaan Surat Ketetapan (SK) Nomor: 016/TAP/BEM Kema/F.Psi/UNM/IX/18 oleh Sekretaris Umum Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM dalam Sidang Istimewa (SI) masuk BEM Kema FPsi UNM yang berlangsung di Sekretariat BEM Kema FPsi UNM pada Senin (17/09) tadi.

Ketujuh orang tersebut adalah Nurindri Rezky Apridah sebagai anggota Divisi Pendidikan dan Pelatihan, Muhammad Malikul Mulki M dan Sunarti sebagai anggota Divisi Studi Lingkungan Hidup, Rina Arwini dan Nabila Al Kautsariah sebagai anggota divisi Badan Usaha Milik Marabunta, serta Erwin dan Nur Ihsan Alqadri sebagai anggota Divisi Jaringan Kerja.

Ketua Umum Marabunta FPsi UNM, Randy S. Salman menjelaskan bahwa penambahan pengurus ini dilakukan setelah ketujuh calon pengurus tersebut menyelesaikan pendidikan lanjut yang merupakan syarat untuk menjadi pengurus. Selain itu, Randy juga menambahkan bahwa penambahan pengurus ini bertujuan untuk pengembangan keterampilan dan memeroleh pengalaman dalam berlembaga. “Mengembangkan juga skill keterampilan segala macam dan pengalaman," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pengurus baru BKM Marabunta, Muhammad Malikul Mulki M menjelaskan bahwa setelah menjadi bagian dari kepengurusan, ia siap untuk menyukseskan program kerja Marabunta FPsi UNM. “Kita akan menyukseskan program kerja yang tengah berjalan seperti fun camp dan isu-isu sampah," jelas mahasiswa yang akrab disapa Mulki ini. (AL)

Posting Komentar