Agenda pemilihan bapak dan ibu suku angkatan 2018 dalam kegiatan REAL 2018 yang dilaksanakan di Aula Bahasa Arab, Minggu (02/09).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (03/09)-Kementerian Pendidikan dan Pelatihan (Kemendiklat) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan agenda pemilihan bapak dan ibu suku angkatan 2018 pada Minggu (02/09) kemarin di Aula Bahasa Arab. Pemilihan tersebut menjadi agenda terakhir sebelum penutupan Orientasi Kemahasiswaan dan Kelembagaan (REAL) 2018.

Proses pemilihan dimulai dengan pencalonan bapak dan ibu suku kemudian menetapkan masing-masing 7 calon bapak dan ibu suku. Selanjutnya, mahasiswa angkatan 2018 diberi kesempatan melakukan musyawarah. Hasilnya, mahasiswa angakatan 2018 sepakat memilih Andi Khaerul Imam dan Masyrurah sebagai bapak dan ibu suku angkatan 2018.

Ibu suku terpilih, Masyrurah atau yang kerap disapa Syurah mengungkapkan bahwa melalui jabatan ibu suku ini, dia akan menjadi perpanjangan tangan angkatan 2018. “Untuk aspirasi teman-teman, nanti saya bisa menjadi perpanjangan tangan teman-teman,” ungkapnya. 

Tidak hanya itu, Syurah juga mengajak mahasiswa angkatan 2018 untuk bekerja sama agar bisa menjadi lebih baik.

Hal senada turut diutarakan bapak suku terpilih, Andi Khaerul Imam yang berharap agar angkatan 2018 dapat bekerja sama dengan baik. “Semoga bisa bekerja sama menjadi angkatan yang baik dari segi akademik dan kekeluargaan,” ungkap mahasiswa yang kerap disapa Imam ini. (AL)

Posting Komentar