Pamflet count down H-3 Mubes IX BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM
Sumber: Dok. Laman Instagram BKM PSYSPORT

Psikogenesis, Senin (24/09)-Musyawarah Besar (Mubes) Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) tak kunjung dilaksanakan hingga saat ini. Berdasarkan matriks yang telah ditetapkan, seharusnya pelaksanaan Mubes telah di helat pada Jumat-Minggu (30/08-02/09) lalu.

Novadri Prasetyo selaku Ketua Umum BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM menuturkan bahwa diundurnya pelaksanaan Mubes disebabkan oleh padatnya kegiatan Kelembagaan FPsi UNM. "Kemarin terlalu banyak ki agenda-agenda lembaga lain jadi kita menyesuaikan," tuturnya.

Selain itu, mahasiswa yang akrab disapa Tio tersebut menambahkan bahwa pengunduran Mubes BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM karena beberapa pengurus BKM yang bersangkutan berhalangan hadir karena persiapan mengikuti Psychology Summit yang dilaksanakan pada Jumat-Kamis (7-20/09) di Jakarta. "Ada beberapa pengurus yang pergi event (Baca: Psychology Summit) ke luar kota, makanya nda bisa ki dilaksanakan," tambahnya.

Rencananya, Mubes PSYSPORT akan dilaksanakan pada Kamis-Sabtu (27-29/09) mendatang di kediaman salah satu anggota BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM di jalan Buakana dengan persiapan hingga saat ini sekitar 90%. "Insya Allah sudah fix mi agenda nya. Untuk waktu kita sudah bicarakan dengan BEM (baca: Badan Eksekutif Mahasiswa) dan lembaga lain," jelas mahasiswa angkatan 2014 ini. (MEY)

Posting Komentar