Agenda Pembahasan dan Penetapan Tata Tertib dalam Mubes XVII Kema FPsi UNM yang dilaksanakan di Training Center Ininnawa Maros, Selasa (05/06).
Sumber: Dok. Panitia Pundok Mubes XVII Kema FPsi UNM
Psikogenesis, Sabtu (29/09)-Musyawarah Besar (Mubes) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menemukan titik terang. Mubes yang sempat mengalami penundaan saat digelar di Training Center Ininnnawa Maros pada Senin-Rabu (04-06/06) lalu, akan kembali dilanjutkan.

Muh. Nur Aulia Baso Rewa selaku ketua panitia Mubes Kema FPsi UNM mengungkapkan bahwa kemungkinan Mubes Kema FPsi UNM akan dilanjutkan pada bulan Oktober 2018 dengan pertimbangan bahwa mekanisme pemilihan umum (Pemilu) Kema FPsi UNM telah selesai. "Kan keluar mi juga jadwalnya dari Maperwa itu kalau nda salah ka, tanggal 8 Oktober pemungutan suara mi. Jadi kayaknya tanggal 12, 13, 14 baru Mubes Kema dilanjutkan," ungkapnya.

Mahasiswa angkatan 2015 ini menambahkan bahwa adapun yang menjadi kendala dalam melanjutkan Mubes Kema FPsi UNM ini, ialah mengenai dana dan lokasi Mubes Kema FPsi UNM yang masih belum pasti. "Kemarin baru sudah rapat buat bahas mengenai jobdesk panitia dan penentuan lokasi. Jadi ada dua lokasi yang sudah fix. Yang pertama di Malino, tapi kalau nda cukup dana, lokasinya di Pinrang. Karena ada di sana rumah yang bisa dipakai," pungkasnya. (SS)

Posting Komentar