Pengambilan nomor urut calon Presma BEM Kema FPsi UNM
Sumber: Dok. Laman Instagram KPU FPsi UNM

Psikogenesis, Senin (07/10)-Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyelesaikan salah satu tahap pemilihan umum (pemilu) yaitu pemilihan nomor urut calon Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negerti Makassar (UNM) Periode 2018-2019 pada Minggu (07/10).

Hasil pemilihan nomor urut calon Presma BEM Kema FPsi UNM Periode 2018-2019, menghasilkan nomor urut satu ialah Muh. Khaidir dan nomor urut dua ialah Muh. Ahyar Hamka.

Farid Syahrir sebagai Ketua KPU menjelaskan bahwa pemilihan nomor urut calon presiden BEM Kema FPsi UNM Periode 2017-2018 dilaksanakan karena kedua calon telah dinyatakan lulus screening yang dilaksanakan Sabtu (08/10) kemarin. "Sebenarnya hasil screening sudah ada tadi malam jadi itu dasarnya kami adakan pengambilan nomor urut hari ini karena kedua bakal calon sudah lolos jadi keduanya memenuhi ji standar yang ditetapkan," jelasnya.

Mahasiswa angkatan 2014 ini juga menambahkan bahwa tahap selanjutnya dari rangkaian pemilihan umum adalah kampanye terbuka oleh kedua calon presiden BEM Kema FPSI UNM periode 2018-2019 yang akan dilaksanakan pada Senin-Jumat (08-12/10). "Untuk teknisnya masing calon-calon yang atur. Mau pakai pamflet atau jalan dari kelas ke kelas itu terserah kedua calon bagaimana," tambahnya. (SS)

Posting Komentar