Lorong LK FPsi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (18/11)-Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan membagikan printer untuk setiap Lembaga Kemahasiswaan (LK) di FPsi UNM dan telah diusulkan kepada pimpinan fakultas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ahmad Razak selaku Pembantu Dekan III (PD III) Bidang Kemahasiswaan FPsi UNM. Usul telah disampaikan pada pimpinan fakultas agar menganggarkan pembelian printer untuk setiap LK sejak bulan Juni kemarin.

"Kemarin, kalau nda salah bulan Juni. Kita usulkan ke pimpinan fakultas untuk dimasukkan penganggaran pembelian printer untuk Lembaga Kemahasiswaan,” ungkapnya. 

Ahmad juga menjelaskan bahwa printer yang dari anggaran fakultas tahun 2018 belum tersedia hingga saat ini dan hanya akan dianggarkan sebanyak lima buah.

Artinya, salah satu dari enam LK harus menunggu penganggaran berikutnya. “Kalau misalnya belum semuanya dapat nanti pada tahap penganggaran berikutnya kita usulkan lagi supaya semuanya bisa dapat. Kita mami yang atur dulu, siapa yang menunggu dulu, kita mami yang baku atur bagaimana baiknya," jelasnya. 

Dosen yang mengampu mata kuliah Psikologi Islam ini berharap, pengadaan printer dari pihak fakultas membantu kegiatan kemahasiswaan berjalan dengan baik. Ia juga berharap agar sarana dan prasarana yang diberikan dapat dijaga dengan baik.

“Kalau sarana prasarana ta mi enak kan kita ndak mesti pusing pikirkan, misalnya komputer ta ada mi toh, tapi kan nda mungkin komputer ini bisa diadakan toh, ya mungkin printer dulu. Kalau semuanya itu ada, dijaga dengan baik,” pungkasnya. (ANS)

Posting Komentar