Diskusi Malam "Kepedulian Masyarakat terhadap Penyandang Disabilitas dari Perspektif Agama, Jurnalistik, Olahraga, dan Lingkungan Hidup" oleh Pimpinan Lembaga BKM Kema FPsi UNM dalam Perilisan Fun Camp di Warkop MiniBox, Senin (26/11)
Sumber: Panitia Fun Camp

Psikogenesis, Senin (26/11)- Fun Camp yang merupakan Program Kerja (proker) Divisi Studi Lingkungan Hidup (SLH) Mahasiswa Pemerhati Bumi dan Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), resmi dirilis di Warkop MiniBox, Jl. Pendidikan Raya, pada Senin (26/11).

Perilisan Fun Camp ini dirangkaikan dengan Diskusi Malam yang menghadirkan pembicara dari pimpinan lembaga Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM, antara lain BKM Forum Studi Islam (FSI) FPsi UNM, LPM Psikogenesis, BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM dan Marabunta FPsi UNM yang membahas kepedulian masyarakat terhadap penyandang disabilitas dari perspektif agama, jurnalistik, olahraga, dan lingkungan hidup.

Muh. Malikul Mulki selaku Ketua Panitia Fun Camp menuturkan bahwa acara perilisan ini guna untuk mensosialisasikan kegiatan Fun Camp . "Sebenarnya lebih kepada sosialisasi mengenai apa itu Fun Camp dan tentang anak disabilitas," ungkap mahasiswa yang akrab disapa Malik ini.

Selanjutnya, Malik berharap agar kegiatan Fun Camp ini senantiasa mendapatkan dukungan dari masyarakat Kema FPsi UNM. "Ini ceritanya kegiatan pertama yang ada di psikologi dan salah satu prokernya Marabunta," imbuhnya. 

Perilisan Fun Camp ini turut dihadiri oleh Klub Belajar Sipatokkong yang merupakan sebuah relawan yang menangani masalah anak berkebutuhan khusus. (HLT)

Posting Komentar