Coming Soon DJ XI LPM Psikogenesis
Sumber: Panitia Pubdok  DJ XI LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Jumat (23/11)-Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis akan menghelat Diklat Jurnalistik (DJ) XI. Kegiatan ini merupakan program kerja (proker) dari Departemen Penelitian dan Pengembangan (Litbang) LPM Psikogenesis, yang akan dilangsungkan pada Jumat-Minggu (15-17/02/2019) mendatang.

DJ XI LPM Psikogenesis bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa FPsi UNM pada khususnya dan masyarakat pada umumnya dalam bidang jurnalistik. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi proses awal dalam perekrutan anggota LPM Psikogenesis.

Suryati Umaternate selaku Ketua Panita DJ XI menuturkan bahwa persiapan kegiatan sudah melalui beberapa proses yang telah rampung. “Temanya sudah ada, manual acaranya sudah ada konsepnya juga sudah tertata rapi, dari pemateri sudah ada, dan sosialisasi baru mau kita lakukan minggu ini memang,” ujarnya.

Mahasiswi angkatan 2017 ini berharap agar kegiatan DJ XI dapat berjalan lancar hingga hari kegiatan. Tidak hanya itu, ia berharap agar seluruh panitia serta peserta yang akan mengikuti kegiatan DJ XI, dapat terus menumbuhkan semangatnya untuk terus belajar. “Saya rasa ini merupakan kesempatan besar bagi teman-teman untuk meningkatkan kemampuan menulisnya, dan menambah pengetahuan,” lanjutnya.

Proses sosialisasi kegiatan DJ XI LPM Psikogenesis kepada mahasiswa FPsi UNM, telah berlangsung sejak Rabu (21/11). (FY)

Posting Komentar