Agenda Serah Terima Jabatan Umum dalam Penetapan Struktur Kepengurusan BKM FSI FPsi UNM di Gedung BB 105 FPsi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (17/12)–Selepas ditetapkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), Abdul Malik selaku Mas'ul Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Forum Studi Islam (FSI) FPsi UNM Periode 2018-2019 menjelaskan bahwa BKM FSI FPsi UNM akan melakukan sejumlah perubahan dalam menjalankan kepengurusan dengan mengikuti perubahan zaman, Sabtu (15/12).

Mahasiswa yang akrab disapa Malik tersebut juga menambahkan bahwa untuk ke depannya BKM FSI FPsi UNM akan mengusahakan untuk menjadi contoh bagi seluruh lembaga yang ada di lingkup FPsi UNM secara khusus. “Kedepannya saya akan membawa FSI untuk menjadi contoh bagi yang lain dan bergerak mengikuti zaman,” imbuhnya.

Mahasiswa angkatan 2015 tersebut berharap bahwa untuk 14 pengurus BKM FSI FPsi UNM periode 2018-2019 yang telah ditetapkan di gedung BB 105 FPsi UNM akan mampu bekerja sama dengan BKM lain di FPsi UNM. "Saya berharap teman-teman di FSI bisa bekerja secara maksimal dan istiqamah di jalannya supaya ada hal lain yang harus diprioritaskan selain akademik,” tutupnya. (AK)

Posting Komentar