1. Avangers: Infinity War

Film yang di sutradarai oleh Joe Russoini mendapatkan keuntungan hingga 28 triliun. Hal ini wajar saja karena karena Infinity War disebut sebagai film crossover paling ambisius dengan menggabungkan franchise Guardian of The Galaxy, dan Avengers sekaligus. Film ini menceritakan tentang para superhero untuk mengalahkan the mad titan thanos yang ingin memusnahkan manusia dengan mengumpulkan 6 infinity stones yang memiliki kekuatan yang dahsyat.


2. Black Panther

Film ini bercerita tentang sosok pria kulit hitam bernama T’Challa yang menggantikan ayahnya sebagai raja Wakanda yang kemudian disebut Black PantherAksi T'Challa melawan Killmonger serta pesona budaya Afrika yang dipaparkan di film ini ternyata berhasil membawanya menduduki peringkat 2 daftar film terlaris 2018 dengan keuntungan 19 triliun.


3. Jurassic World: Fallen Kingdom

Walaupun film Jurassic World: Fallen Kingdom mendapatkan kritik tak menyenangkan serta skor rendah di Rotten Tomatoes, namun pendapatan film ini tidak main-main. Film yang dibintangi Chriss Pratt ini berhasil mendulang pendapatan kotor sebanyak Rp 18.5 triliun.

*Sumber: tribunsolo.com

Posting Komentar