Sumber: Panitia MUSMATIKA

Riki Yohan Nur Permadi resmi terpilih menjadi Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2019-2020. Ia terpilih dalam Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2018 yang berlangsung di Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (30/12). 

Riki Yohan Nur Permadi terpilih setelah memperoleh 208 suara, mengungguli calon lainnya, Yudhi Alfian dengan perolehan 91 suara. 

Mahasiswa asal Enrekang ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Jurusan Matematika yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin HMJ Matematika dalam satu periode kedepan. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah ini," ujarnya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini juga mengungkapkan, dengan terpilihnya sebagai ketua umum HMJ Matematika FMIPA UNM, ia bisa lebih peka terhadap masalah dan isu yang ada, baik internal maupun eksternal.

Ia juga berharap, HMJ Matematika FMIPA UNM dapat menjadi lebih baik lagi dan mampu menciptakan generasi unggul baik dari segi akademik maupun kerohanian. "Semoga saya mampu menjadikan himpunan ini agar lebih baik lagi. Dan saya harap seluruh warga jurusan matematika dapat berpartisipasi untuk mewujudkan tujuan HMJ Matematika FMIPA UNM," harapnya.

Posting Komentar