Pamflet Musyawarah Besar BKM Marabunta FPsi UNM.
Sumber: Dok. Panitia Kerja Mubes BKM Marabunta FPsi UNM


Psikogenesis, Selasa (22/01)-Musyawarah Besar (mubes) Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (Marabunta) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dijadwalkan dimulai pada Selasa (22/12), terpaksa ditunda demi keselamatan peserta mubes.

Erwin selaku ketua tim kerja mubes mengungkapkan bahwa penundaan mubes tersebut dilakukan dengam mempertimbangkan hujan yang terus mengguyur wilayah Sulawesi Selawatan sejak pagi tadi, sehingga menyebabkan beberapa jalan besar menjadi sulit dilalui, termasuk jalan menuju lokasi mubes Marbunta. "Maros sama Barru itu nda bisa dilewati karena banjir ki. Itumi alasannya nda jadi hari ini," ungkapnya.

Mahasiswa alumni Skygers Climbing School tersebut juga menjelaskan apabila besok kondisi jalanan yang akan dilalui untuk ke lokasi mubes BKM Marabunta di Parepare sudah tidak mengalami banjir, maka besok mubes Marabunta bisa dimulai. "Besok kalau memungkinkan berangkat, kita akan berangkat besok" jelasnya.

Kendati demikian, Erwin berharap agar mubes Marabunta dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. "Kan sudah menjadi keinginan kita semua toh supaya tidak ada hambatan-hambatan yang tidak diinginkan," tutupnya. (AK)

Posting Komentar