Sepatah Kata oleh Ahmad Selaku WD III FPsi UNM dalam Pelatikan Bersama Pengurus Lembaga Kemahasiswaan FPsi UNM Periode 2019 di Aula MTM FPsi UNM
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Sabtu (23/02)-Pelantikan bersama pengurus Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar sedang berlangsung di Aula Muh. Thayyeb Manrihu (MTM) FPsi UNM, Sabtu (23/02).

Ahmad selaku Wakil Dekan III (WD III) Bidang Kemahasiswaan FPsi UNM mengungkapkan bahwa terwujudnya pelantikan bersama ini didasari kerja sama yang baik di antara pengurus LK FPsi UNM. Ia menambahkan kesepakatan dalam melakukan pelantikan bersama ini menempuh proses yang panjang. "Karena menurut Maperwa ini (baca: Majelis Permusyawaratan Mahasiswa) sangat terkait dengan AD/ART nya (Anggran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga)," ungkapnya.

Ahmad juga menjelaskan bahwa pelantikan bersama ini rencananya digelar pada awal tahun 2019. Namun, diundur untuk menunggu kebersamaan LK lain yang belum merangkumkan kepengurusannya, serta keadaan libur panjang usai Ujian Akhir Semester (UAS) di semester ganjil. "Sehingga baru pada bulan februari ini kita wujudkan," jelasnya.

Lebih jauh, Ahmad berharap dengan adanya pelantikan bersama ini dapat menjadi suatu cerminan kekompakan, kebersamaan dan integritas bersama antar civitas akademika FPsi UNM. "Semoga insya Allah perjalanan pengurus Lembaga Kemahasiswaan ini agar senantiasa terealisasi programnya dengan sebaik-baiknya,"  harapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pelantikan bersama ini masih berlangsung dengan agenda pelantikan Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) FPsi UNM. (SI)

Posting Komentar