Sepatah dua kata dari Wakil Rektor UNM dalam Kuliah Umum sebagai Kuliah Perdana Semester Genap T.A 2018/2019 FPsi UNM di Ballroom Hall A-B, Lt. 2 Menara Phinisi, Senin (04/02)
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis
Psikogenesis, Senin (04/02)-Wakil Rektor I (WR I) Universitas Negeri Makassar (UNM), Muharram memberikan pesan kepada dosen di Fakultas Psikologi (FPsi) UNM untuk tidak pelit dalam memberikan nilai kepada mahasiswa dalam Kuliah Umum dalam Rangka Kuliah Perdana Semester Genap Tahun Akademik 2018-2019 FPsi UNM di Ballroom Hall A-B, Lt. 2 Gedung Menara Pinisi UNM, Senin (04/02).

Dalam sambutannya, pria yang kerap disapa Muharram tersebut memberikan pesan kepada para dosen di FPsi UNM untuk tidak pelit memberikan nilai kepada mahasiswa. "Pesan saya kepada dosen-dosen Psikologi, jangan pelit untuk memberikan nilai A kepada mahasiswa," ujarnya.

Muharram juga memberikan apresiasi kepada FPsi UNM atas kegiatan kuliah umum di semester genap. "Saya kesini untuk mengapresiasi kegiatan ini (baca: kuliah umum). Dan saya berharap kegiatan ini tetap dilaksanakan tahun depan," ungkapnya. 

Di akhir sambutannya, WR I menjelaskan bahwa para mahasiswa harus berjuang agar tidak terkena Drop Out (DO) dini. "Mahasiswa juga harus rajin untuk hadir di kelas dan rajin kerja tugas supaya nda kena DO," tutupnya. (AK)

Posting Komentar