Pamflet forum LPJ DJ XI LPM Psikogenesis
Sumber: Dok. Panitia Pubdok DJ XI LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (05/03)-Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Diklat Jurnalistik XI (DJ XI) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis yang sempat diundur pada hari Jumat (01/03) dan rencananya kembali dilaksanakan pada hari Minggu (03/03) kemarin akhirnya tidak diforumkan.

Suriyati Umaternate selaku ketua panitia menjelaskan bahwa LPJ DJ XI tidak diforumkan karena sirkulasi bendahara dan Divisi Dana dan Konsumsi yang tidak sesuai, sehingga harus kembali disesuaikan, sedangkan waktu tidak mencukupi. "Waktunya tidak mencukupi kalau mau ditunggu lagi," jelasnya.

Mahasiswa angkatan 2017 ini juga menambahkan bahwa LPJ DJ XI ini tetap dibuatkan forum untuk evaluasi kinerja-kinerja panitia. Namun, bersifat internal. "Jadi yang hadir dan mengevaluasi hanya internal saja dengan tetap menghadirkan panitia tentunya untuk dievaluasi kinerjanya," tambahnya.

Tak hanya itu, mahasiswa yang akrab disapa Gege ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu untuk mensosialisasikan forum LPJ ini. Selain itu, ia juga mengucapkan permohonan maaf karena LPJ ini tidak diforumkan. "Semoga kedepannya kesalahan-kesalahan seperti ini tidak terulang," imbuhnya. (SS)

Posting Komentar