Foto bersama mahasiswa FPsi UNM angkatan 2018 di Rumah Baca Cinta Damai Parepare, Minggu (03/03).
Sumber: Dok. pribadi mahasiswa FPsi UNM angkatan 2018

Psikogenesis, Selasa (05/03)-Sebanyak 13 orang Mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2018 melakukan kegiatan kunjungan ke mahasiswa Program Studi (Prodi) Psikologi UNM kelas Parepare pada Jumat (01/03) lalu.

Andi Khaerul Imam selaku Bapak Suku angkatan 2018 mengungkapkan bahwa tujuan mereka berkunjung ke Parepare yaitu untuk melakukan silaturahmi dengan mahasiswa Prodi Psikologi UNM kelas Parepare angkatan 2018. "Alasan saya, kita tau bahwa kita (baca: Mahasiswa FPsi Angkatan 2018) punya saudara di Parepare, yaitu mahasiswa Psikologi UNM angkatan 18 kelas H. Makanya saya dan teman-teman datang kesana untuk berkunjung," ungkapnya.

Kunjungan yang dilakukan selama 2 hari ini diisi dengan kegiatan seperti, mengunjungi beberapa tempat wisata dan bercengkerama di Rumah Baca Cinta Damai yang dikelola oleh salah satu dosen FPsi UNM, Asniar Khumas. "Kami pergi ke beberapa tempat wisata.  Namun, kami lebih banyak menghabiskan waktu kami di Rumah Baca Cinta Damai milik bu Niar," jelas mahasiswa yang akrab disapa Imam itu.

Muhammad Nur Alam B sebagai salah satu mahasiswa Prodi Psikologi UNM kelas Parepare angkatan 2018 mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap mendapat kunjungan berikutnya. “Kedatangan teman-teman angkatan 2018 ke Parepare itu sangat saya apresiasi dan saya berharap kepada teman-teman dari Makassar ataupun kakak-kakak dapat mengunjungi kami seperti kemarin,” ujarnya.

Imam juga berharap bisa lebih banyak teman yang ikut berkunjung pada kunjungan selanjutnya. “Semoga kunjungan selanjutnya bisa lebih ramai yang datang,” ucapnya. (002)

*Berita ditulis oleh Peserta Magang LPM Psikogenesis

Posting Komentar