Agenda TC Competition dalam Kegiatan Training Camp IX BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM dengan tema "Menuju Hari Esok" yang berlangsung di Benteng Somba Opu, Sabtu (16/03).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu, (17/03)- Training Camp (TC) VII yang merupakan salah satu program kerja (proker) Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah usai digelar di Benteng Somba Opu, Rumah Adat Kajang, Jumat-Minggu (15-17/03).

Muhammad Idul Fauzi, salah satu peserta TC IX mengungkapkan bahwa kegiatan ini telah mengajarkan sikap sportif bagi para peserta serta melatih kepemimpinan. "Menurut saya sangat bagus dan positif kak karena kita diajar untuk sportif dan dilatih kepemimpinan ta," ungkapnya.

Selain itu, putra LDKM 2019 ini juga menambahkan bahwa kerjasama tim turut didapatkannya dalam kegiatan TC IX. "Menurut saya yang lebih didapatkan itu dari teamwork nya, karena kita juga diajar untuk bagaimana kita bekerja sama dengan kelompok satu dengan lainnya," jelasnya.

Awan Ilmiah selaku staff Kementerian Sosial Politik (Kemensospol) Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) Kema FPsi UNM yang juga hadir dalam kegiatan ini, mengutarakan pendapat positif terkait kegiatan TC IX ini karena mengajarkan peserta dalam menjalin networking. "Menurut saya TC itu kegiatan positif, setiap pengaderan itu positif ki karena diajar juga untuk menjalin networking," tutupnya. (ANH)

Posting Komentar