Foto bersama Mahasiswa FPsi UNM angkatan 2018
Sumber: Dok. Kemendiklat BEM Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Kamis (23/05)-Mahasiswa Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2018 telah melakukan pemilihan Ketua Angkatan 2018 pada hari Rabu (22/05) di Pelataran Pinisi UNM.

Sebelumnya, terdapat lima calon kandidat Ketua Angkatan 2018 yang terdiri dari empat laki-laki dan satu perempuan, yaitu Andi Muh. Fadli Ajra, Muh. Rizky Bayu Aditya, Fadel Muh. Rizal, Izzul Haq Ramli, dan Yusnaeni. Proses pemilihan yang dilakukan secara musyawarah, akhirnya memutuskan untuk memilih Muh. Fadli Ajra sebagai Ketua Angkatan 2018.

Muh. Fadli Ajra selaku Ketua Angkatan 2018 mengaku tidak menyangka sekaligus bersyukur karena telah dipercaya untuk menjadi Ketua Angkatan 2018. “Karena saya tau amanah bukan sesuatu yang ringan tetapi harus di jalankan dan maksimalkan,” akunya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Fadli ini mengungkapkan bahwa hal yang dilakukan kedepannya adalah pemberdayaan kreatifitas, bakat, serta potensi yang banyak dimiliki oleh angkatan 2018, baik itu pada bidang seni, akademik, wirausaha berbasis kebersamaan dan kekeluargaan yang dapat mengharumkan nama angkatan 2018 secara khusus dan Keluarga Mahasiswa FPsi UNM pada umumnya. “Intinya saya berusaha untuk menjadi ketua angkatan yang mengemban amanah dengan baik,” ungkapnya.

Fadli berharap agar mampu mengayomi, menggerakan dan mempersatukan seluruh lapisan keluarga mahasiswa FPsi UNM angkatan 2018. "Sehingga sesuai dengan visiku, angkatan 2018 bisa menjadi angkatan yang tangguh, dinamis, kreatif, progresif, dan aktif bermanfaat dimana pun mereka berada,” tandasnya. (FY)

Posting Komentar