Agenda penutupan C-Bom 2019 dengan tema "Aku dan Semesta: Karunia Allah" yang diselenggarakan oleh FSI FPsi UNM di Wisma Saoraja, Pucak Teaching Farm, Maros, Rabu (03/07).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Rabu (03/07)-Camping Bocah Muslim (C-Bom) 2019 dengan tema "Aku dan Semesta: Karunia Allah" yang diselenggarakan oleh Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi ditutup oleh Muhrajan Piara sebagai perwakilan dari pihak fakultas pada Rabu (03/07) di Wisma Saoraja, Pucak Teaching Farm, Maros.

Dalam sambutannya, Muhrajan Piara mengungkapkan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara karena tetap semangat mendampingi para peserta hingga acara selesai. “Insya Allah pahalanya akan bernilai amal jariah, insya Allah,” ungkapnya.

Dosen yang kerap disapa Rajan ini pun mengimbau kepada para peserta agar ilmu yang diperoleh selama tiga hari dalam kegiatan C-Bom 2019 ini, dapat diimplementasikan dan diamalkan di kehidupan sehari-hari. “Insya Allah bisa dipraktekkan seumur hidup,” jelasnya.

Tidak hanya peserta, Rajan juga berharap orang tua peserta dapat bekerja sama dengan anak dalam mengingatkan anak untuk mengimplementasikan ilmu yang didapatkan dari kegiatan C-Bom di rumah. “Dan saya harap juga kepada orang tua yang berkesempatan hadir hari ini bisa kembali bekerja sama dengan anaknya untuk kembali diingatkan apa yang telah dipelajari hari ini bisa diimplementasikan di rumah,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Rajan menyampaikan agar kegiatan C-Bom dapat terus dilaksanakan setiap tahun. “Saya mewakili Fakultas, pak Dekan dan PD III (baca: Wakil Dekan III) dengan sangat berbangga dan insya Allah kiranya akan terus kita adakan tiap tahun,” tandasnya. (ANS)

Posting Komentar