Pembacaan Surat Ketetapan Pengangkatan Wakil Presiden menjadi Presiden BEM Kema FPsi UNM dalam Muslub Kema FPsi UNM yang berlangsung di Baruga Kemahasiswaan FPsi UNM, Senin (08/07).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (28/07)-Hingga saat ini, posisi Wakil Presiden (Wapres) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) belum terisi, sejak ditetapkannya Muh. Ahyar Hamka sebagai Presiden BEM Kema FPsi UNM Periode 2018/2019 dalam forum Musyawarah Luar Biasa (Muslub) pada Senin (08/07).

Muh. Ahyar Hamka selaku Presiden BEM Kema FPsi UNM mengungkapkan, masih mempertimbangkan calon yang akan mengisi posisi Wapres guna memantapkan struktur kepengurusan BEM Kema FPsi UNM. Namun, Ahyar mengaku telah mengantongi nama yang nantinya akan menduduki posisi Wapres. "Yang nanti isi posisi Wapres belum ada, setidaknya list nama sudah terkantongi," ungkapnya.

Lebih jauh, mahasiswa angkatan 2015 ini menjelaskan bahwa untuk yang mengisi posisi Wapres nantinya akan lebih baik dari internal BEM Kema FPsi UNM, sehingga akan ada reshuffle kepengurusan. "Baiknya dari internal BEM dan untuk reshuffle tetap ada," jelasnya.

Ahyar juga menambahkan bahwa penetapan nama yang akan mengisi posisi Wapres BEM Kema FPsi UNM akan diadakan dalam minggu ini. "Untuk penetapannya, Insya Allah minggu ini," tambahnya ketika diwawancarai pada Kamis (25/07).

Namun, hingga berita ini diterbitkan, belum ada kejelasan siapa yang akan memegang jabatan Wapres. (AA)

Posting Komentar