Sambutan Muhammad Jufri selaku Dekan FPsi UNM sekaligus membuka secara resmi kegiatan C-BOM 2019 yang diselenggarakan oleh FSI FPsi UNM dengan tema "Aku dan Semesta:  Karunia Allah" di Aula MTM FPsi UNM, Senin (01/07).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (01/07)-Kegiatan Camping Bocah Muslim (C-Bom) 2019 yang diselenggarakan oleh Forum Studi Islam (FSI) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema “Aku dan Semesta: Karunia Allah" resmi dibuka oleh Muhammad Jufri selaku Dekan FPsi UNM pada Senin (01/07) di Aula Mohammad Tayyeb Manrihu (MTM) FPsi UNM.

Dalam sambutannya, Muhammad Jufri mengungkapkan bahwa kegiatan C-Bom ini dapat orangtua jadikan sebagai wadah untuk memberi perhatian terhadap anak-anaknya guna membesarkan dan mendidik dengan kualitas yang lebih baik. "Sehingga mengikuti kegiatan ini untuk mempersiapkan generasi-generasi yang tangguh karena jaman yg mereka hadapi kedepan jauh berbeda dengan kondisi yang kita alami," ungkapnya.

Dosen yang akrab disapa Jufri ini juga menjelaskan bahwa pendaftar C-Bom tahun 2019 ini cukup banyak, sehingga kuota pendaftarnya dibatasi hanya 40 orang pendaftar. "Sehingga ada beberapa anak yang tidak bisa ikut di dalam kegiatan kali ini," jelasnya.

Oleh karena itu, Dosen pengampu mata kuliah Psikologi Pendidikan ini berharap agar kuota pendaftar kegiatan C-Bom kedepannya dapat ditambahkan. "Bukan hanya menerima 40 pendaftar, tetapi dapat menerima 50 hingga 60 pendaftar disertai dengan strategi penanganan yang lebih baik," imbuhnya.

Kegiatan C-Bom 2019 akan berlangsung di Wisma Saoraja, Pucak Teaching Farm, Maros selama tiga hari, mulai dari Senin-Rabu (01-03/07) dengan jumlah peserta sebanyak 40 yang diantaranya terdiri dari 19 anak laki-laki dan 21 anak perempuan. (SS)

Posting Komentar