Foto bersama Tim Futsal BKM Psysport Kema FPsi UNM sebelum berangkat menuju Jakarta.
Sumber: Dok. BKM Psysport Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Senin (16/09)-Tim Futsal Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Psysport Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan bertolak menuju Jakarta untuk mengikuti lomba cabang olahraga (cabor) Futsal dalam 5th Annual Psychology Summit yang berlangsung di Universitas Indonesia (UI), Selasa-Jumat (17-27/09).

Jelang keberangkatan, Manajer Tim, Muhammad Ayyub Mas'ud secara khusus meminta doa dan dukungan untuk Tim Futsal yang akan berlaga dalam acara yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (FPsi) UI tersebut.

"Insya Allah, minta doa dan dukungannya sampai terakhir, sampai final dan juara," ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa Tim Futsal BKM Psysport Kema FPsi UNM bertekad untuk mengulang sejarah tiga tahun silam, dimana tim yang kala itu dikapteni Herman Malik, mengukir sejarah dengan berhasil keluar sebagai juara cabor Futsal 2nd Annual Psychology Summit. Waktu itu, Tim Futsal BKM Psysport Kema FPsi UNM keluar sebagai juara usai menundukkan tim Futsal Psikologi Universitas Persada Indonesia-Yayasan Administrasi Indonesia (UPI-YAI) dengan skor meyakinkan, 4-1.

"Harus juara, mengulang lagi kesuksesan di tahun 2016," tegasnya.

Rombongan Tim Futsal BKM Psysport Kema FPsi UNM dijadwalkan bertolak ke Jakarta pukul 12.00 WITA siang ini dengan menggunakan kapal laut. Rombongan tersebut terdiri dari 11 orang yang seluruhnya merupakan pemain dan manajer tim.

11 orang tersebut adalah Saqfan Mahfudzan, Andi Farasakti Mirdin, Muhammad Fakhri, Muhammad Firman Jaya, Muhammad Naldillah Sandy, Muhammad Yasin Ansari, Wiwin Saputra, Muhammad Ayyub Mas'ud, Muhammad Fikri Haikal, Muhammad Fadhil Mubarak dan Abdurrahman Darmawan. (AL)

Posting Komentar