Pembukaan Diklat Jurnalistik XII dengan tema "Di Balik Isu: Pena dan Realita" yang diselenggarakan di Aula MTM FPsi UNM, Kamis (26/09).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Kamis (26/09)-Diklat Jurnalistik (DJ) XII dengan tema "Di Balik Isu: Pena dan Realita" yang diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis resmi dibuka di Aula Muh. Thayeb Manrihu (MTM) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Kamis (26/09). 

DJ XII dibuka oleh Hernawati selaku Ketua Umum Maperwa Keluarga Mahasiswa (Kema) FPsi UNM karena Dekan FPsi UNM tidak sempat hadir dalam acara Pembukaan DJ XII. 

Erna berharap agar para peserta tetap semangat dalam mengikuti DJ XII. "Semoga tetap bisa secara penuh untuk ikut kegiatan selama tiga hari dan apapun menjadi materi ke depannya bisa diimplementasikan kedepannya dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.

Kegiatan DJ XII yang akan dilaksanakan di Gedung Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat-Minggu (27-29/09), diikuti oleh sebanyak 44 orang, yaitu 1 peserta dari mahasiswa angkatan 2017 FPsi UNM, 1 peserta dari mahasiswa angkatan 2018 FPsi UNM dan 42 peserta dari mahasiswa angkatan 2019 FPsi UNM. (HLT)

Posting Komentar